Rabu, 13 Mei 2009

RESEP TERAPI

Resep dan terapi penyembuhan penyakit di bawah ini adalah murni berdasarkan pengalaman pribadi dalam pelayanan penyembuhan alternative tanpa obat, sebagian besar tulisan saya ini adalah hasil penemuan dan inovasi pribadi, saya juga menambahkan berbagai pengalaman teman seprofesi dalam rangka penyembuhan alternatif tanpa obat, disamping itu berbagai metode tradisional di berbagai daerah di nusantara dalam penyembuhan alternatif dan trik dan langkah pengobatan darurat akan saya tulis disini.Saya berbagi dengan anda Pembaca. Semoga pengalaman resep-resep ini bisa berguna bagi anda yang menderita gejala seperti tersebut di bawah ini. Bila saya ada penemuan baru penanganan penyakit dengan solusi tanpa obat, maka akan saya tampilkan dalam web ini.
Jika anda ingin didiagnosa jarak jauh kirimkan nama lengkap, tanggal lahir lengkap dan bilamana perlu alamat lengkap anda ke alamat email lucasdjodi@yahoo.com. Nomor telpon dan alamat saya akan saya kirimkan ke email anda. Saya akan membantu menelusuri sakit anda, nama dan identitas anda dirahasiakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar